Rabu, 13 Mei 2009

Bisnis Online PTC yang menajubkan


Paid-to-Click yang kemudian disingkat dengan PTC merupakan program yang mana anda dibayar untuk mengklik iklan yang di tampilkan dengan durasi waktu tertentu, biasanya 30-50 detik

Perlu anda ketahui, banyak jenis PTC yang tersebar di internet, namun sekitar 60% yang melakukan pembayaran terhadap membernya (scam), untuk itu anda harus cerdik untuk memilih jenis PTC yang benar-benar membayar anda.

Di bawah ini akan diberikan refrensi web PTC yang terbukti membayar membernya, namun terlebih dulu perlu saya sampaikan sebelum anda memulai bisnis ini untuk mempersiapkan hal-hal berikut:
1. harus mempunyai rekening Bank
2. mendaftar Alertpay (bagi yang tidak punya Paypal)
3. mendaftar paypal
4. mendaftar E-Gold

mengapa harus disiapkan seperi yang di atas? ini di karenakan uang yang anda dapat dari klik iklan akan langsung ditransfer ke rekening anda dalam jumlah tertentu yang sudah diatur sama PTS bersangkutan. Disarankan anda membuka rekenik di Bank BCA dan Mandiri karena banyak PTC yang menggunakan Bank tersebut.

sedangkan Alertpay, Paypal, dan E-Gold merupakan layanan pengirim uang melalui internet secara online. untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi link tersebut.

setelah mempersiapkan hal-hal di atas, di sini akan dipaparkan daftar PTC lokal (indonesia) yang direkomendasikan dan sudah melakukan pembayaran terhadap membernya, yaitu:
1. klikrupiah
2. klikjadeh
3. ngebux
4. secureBux
5. buxrupiah
6. indoRp
7. duitBux
8. buxIndo
9. klikPTC
10 idr-Clickit

silahkan mencobah dan rasakan sendiri hasilnya. 
akan dijelaskan PTC secara rinci dalam tulisan berikutnya berikutnya

oleh: Ogie Ahmad



0 komentar:

Anda Klik; anda mendapat rupiah

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP